BERJUANG TANPA LELAH---CIPTAKAN RUANG PASAR TANPA PESAING DAN BIARKAN KOMPETISI TAK LAGI RELEVAN (KIM & MAUBORGNE)"

Selasa, 05 April 2016

Serah Terima Jabatan Kepala LPKA Klas I Kutoarjo

Jumat, 01 April 2016 bertempat di Aula Wisma Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo dilakukan serah terima jabatan Kepala LPKA Klas I Kutoarjo dari bapak Husni Setiabudi yang memasuki masa purna bakti kepada Pelaksana Tugas (Plt) bapak Edy Wahyu Nugroho, SH, MH. Serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Tengah; bapak Bambang Sumardiono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Tengah, Kepala Divisi Administrasi Jawa Tengah beserta tamu undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya sebagai pejabat lama dan memasuki purna bakti, Husni Setiabudi menceritakan kegiatannya selama memimpin LPKA Klas I Kutoarjo, keberhasilan yang sudah dicapai termasuk tantangan-tantangan ke depan yang belum sempat dilakukan dan menitipkannya kepada pejabat baru. Sementara Edy Wahyu Nugroho yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Klas IIB Nusakambangan siap menerima tugas yang diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah dan mengajak seluruh jajaran petugas LPKA Klas I Kutoarjo untuk bahu membahu membangun dan meningkatkan LPKA Klas I Kutoarjo.
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah; Bambang Sumardiono dalam sambutannya memberikan dua pesan penting yakni ucapan terima kasih kepada bapak Husni Setiabudi yang telah banyak memberikan kontribusi selama memimpin LPKA Klas I Kutoarjo dan kepada bapak Edy Wahyu Nugroho untuk segera bekerja dan berkoordinasi dengan jajaran pejabat struktural dan staff sehingga roda organisasi bisa langsung bergerak.
Selesai acara inti, Kakanwil dan jajarannya beserta undangan melakukan ramah tamah di ruang pendidikan dan pelatihan LPKA Klas I Kutoarjo sekaligus menyaksikan kegiatan pelatihan yang ada di LPKA Klas I Kutoarjo.
Selanjutnya berikut dokumentasi Sertijab dalam format video :
I. Sertijab Ka. LPKA Kutoarjo (Part I)
II. Sertijab Ka. LPKA Kutoarjo (Part II)
Sumber foto : Dokumentasi Sahabat Kapas
Sumber Video : Dokumentasi LPKA Klas I Kutoarjo
======================================

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Memang acara seremonial sederhana dan ramah tamah jg sederhana hal inilah yg justru menunjukan bhw ya itulah kegiatan di LPKA Klas I Kta sesungguhnya tdk ada tekayasa alias apa adanya. Terima kasih Pak Eduar, informasi dan dokumentasinya, oke, bagus, keren... Ditinggu komentar berikutnya...tmksih.

Unknown mengatakan...

Kegiatan ABH yg ditampilkan merupakan proses kegiatan pembinaan sehari hari, walau persiapan hanya sehari tapi lancar. Oke...sip.

Unknown mengatakan...

Kegiatan ABH yg ditampilkan merupakan proses kegiatan pembinaan sehari hari, walau persiapan hanya sehari tapi lancar. Oke...sip.

Edward33 mengatakan...

Terima Kasih Pak Wagiman atas komentarnya,..saya hanya menyalurkan hobby menulis dan masih terus belajar, semoga banyak penulis-penulis berikutnya......