BERJUANG TANPA LELAH---CIPTAKAN RUANG PASAR TANPA PESAING DAN BIARKAN KOMPETISI TAK LAGI RELEVAN (KIM & MAUBORGNE)"

Sabtu, 23 April 2016

Ziarah Makam Pahlawan, Jalan Sehat dan Games; Rangkaian Kegiatan HUT Pemasyarakatan ke 52 di LPKA Klas I Kutoarjo

==========================================
Peringatan HUT Pemasyarakatan ke 52 tahun 2016 di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan. Selain lomba khusus bagi anak didik, panitia juga mengadakan kegiatan bhakti sosial ke Taman Makam Pahlawan PROJO HANDOKO LOYO Purworejo pada hari Jumat 22 April 2016 dan dilanjutkan dengan Jalan Sehat pada hari Sabtu tanggal 23 April 2016.
Kegiatan bhakti sosial ke Taman Makam Pahlawan diawali dengan Apel Pagi semua jajaran petugas LPKA Klas I Kutoarjo dengan pembina apel Plt. Ka. LPKA Klas I Kutoarjo, bapak Edy Wahyu Nugroho, SH, MH. Selesai apel dilakukan kegiatan tabur bunga yang ke makam pahlawan yang diawali oleh Plt. Ka. LPKA Klas I Kutoarjo.
 
 
Rangkaian kegiatan berikutnya berupa Jalan Sehat pada Sabtu, 23 April 2016. Kegiatan tepat dimulai jam 08.00 WIB dan diikuti oleh seluruh petugas, dalam kegiatan ini tim medis juga disiapkan untuk menjaga stamina petugas selama mengikuti kegiatan jalan sehat.

 
Selesai kegiatan jalan sehat, di lapangan depan LPKA panitia sudah menyiapkan beberapa lomba untuk petugas yang diiringi juga oleh penampilan band anak LPKA Klas I Kutoarjo. Lomba yang diselenggarakan yaitu, lomba makan kerupuk, lomba bakiak balon, dan lomba memindahkan karet dengan menggunakan sedotan. Kegiatan lomba terselenggara dalam suasana yang santai, seru, penuh canda dan tawa, tak lupa pula panitia menyiapkan hadiah lomba yang diberikan pada akhir kegiatan oleh Plt. Kepala LPKA Klas I Kutoarjo, bapak Edy Wahyu Nugroho, SH, MH.
Berikut galeri foto kegiatan lomba :
 
 
 
 
 
Rangkaian kegiatan peringatan HUT Pemasyarakatan ke 52 ini belum berakhir, karena Selasa tanggal 26 April 2016 akan dilaksanakan outbond bersama anak didik dengan Wali Pemasyarakatan kerjasama LPKA Klas I Kutoarjo dengan Yayasan Sahabat Kapas, Pemeriksaan Kesehatan Massal kepada anak didik kerjasama LPKA Klas I Kutoarjo dengan Puskesmas Kutoarjo dan Yoko (Mahasiswa Jepang), dan puncaknya adalah tanggal 27 April 2016 berupa Upacara Peringatan HUT Pemasyarakatan ke 52.
======================================

Tidak ada komentar: