BERJUANG TANPA LELAH---CIPTAKAN RUANG PASAR TANPA PESAING DAN BIARKAN KOMPETISI TAK LAGI RELEVAN (KIM & MAUBORGNE)"

Sabtu, 12 Maret 2016

Expose Video Kegiatan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo

=====================================================
Tiga video berikut ini merupakan sedikit dari kegiatan/aktivitas di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo. Semoga video ini bisa sedikit memberikan gambaran apa yang kami lakukan di dalam sana, yakni dunia yang tidak banyak orang tahu, kalaupun tahu, hanyalah "cerita buruk"  yang biasanya digeneralisasi menjadi sebuah fakta dan cerita yang dibenarkan. Video ini merupakan sedikit upaya dari sekian banyak upaya yang kami lakukan untuk memberikan pembinaan terhadap ABH dan menciptakan situasi dan kondisi yang tidak menyeramkan dan ramah anak.

Video pertama merupakan video kegiatan penyuluhan hukum serentak (luhkumtak) pada tanggal 28 Januari 2016 terhadap 500 pelajar se Kabupaten Purworejo, bertempat di Pendopo Kabupaten Purworejo. Band ABH LPKA Klas I Kutoarjo tampil sebagai pembuka dalam acara pendahuluan. Band ABH sudah biasa tampil di event-event diluar LPKA dan kegiatan ini adalah salah satunya.  

Video kedua merupakan kegiatan Latihan Band ABH yang rutin dilakukan setiap hari Sabtu. Di Video ini kegiatan dilakukan di Aula Wisma, namun perkembangan terbaru setiap Sabtu Band ABH tampil di lobby LPKA Klas I Kutoarjo, dimana masyarakat luar juga bisa menyaksikan penampilan mereka.

Video ketiga merupakan kegiatan pertanian dan peternakan di LPKA Klas I Kutoarjo. Anak dilatih untuk melakukan wirausaha sehingga bisa menjadi bekal ketrampilan ketika mereka bebas nantinya.

Tidak ada komentar: