BERJUANG TANPA LELAH---CIPTAKAN RUANG PASAR TANPA PESAING DAN BIARKAN KOMPETISI TAK LAGI RELEVAN (KIM & MAUBORGNE)"

Senin, 23 Januari 2012

Dokumentasi RAT Koperasi Lapas Salemba Tahun Buku 2011 (Part II ; Door Prize!!)

Pemberian DoorPrize pada RAT Koperasi Tahun Buku 2011 Kali ini terdiri dari kurang lebih dua puluh (20) item produk. Beberapa item produk tersebut antara lain sepeda lipat, kompor gas, HP CDMA, Blackberry, Tabled PC dan berbagai hadiah hiburan lainnya. Peserta RAT begitu antusius pada acara sesi pembagian DoorPrize sebagaimana terlihat pada gambar. kondisi ini tentu saja makin memeriahkan acara RAT Koperasi Tahun Buku 2011.

Gambar dibawah ini merupakan sepasang anggota koperasi yang sangat beruntung pada RAT tahun ini, karena keduanya mendapatkan doorprize yang diimpikan oleh para peserta. Petugas laki-laki berhasil mendapatkan Tablet PC sementara petugas wanita mendapatkan hadiah kompor gas. Beruntungnya lagi, mereka adalah sepasang kekasih...hahahhaa...!!!!!

Nah, kalau pasangan dibawah ini yang laki-laki mendapatkan hadiah doorprize seperangkat alat rumah tangga "vizenza" yang kebetulan diserahkan oleh petugas wanita yang kebetulan adalah MC acara RAT kali ini...Gud Luck yah......!!!!

Gambar-gambar berikut ini selanjutnya menunjukkan para peserta RAT lainnya yang berhasil mendapatkan doorprize...Selamat kepada anggota yang berhasil memperoleh dan yang belum beruntung, berdoa untuk tahun depan yahhh...!!!!...........





Tidak ada komentar: