BERJUANG TANPA LELAH---CIPTAKAN RUANG PASAR TANPA PESAING DAN BIARKAN KOMPETISI TAK LAGI RELEVAN (KIM & MAUBORGNE)"

Selasa, 13 Maret 2012

Duh! Tahanan Narkoba Kepergok Pakai Sabu di Rutan Salemba


Jakarta Tahanan Rutan Salemba, Jakarta Pusat, tertangkap menggunakan sabu di sel nya. Selain itu, polisi juga menemukan bong dan sabu sisa dipakai sebesar 0,9 gram.
"Kejadian tadi malam pukul 02.00 WIB, dini hari tadi, mereka menggunakan sabu di dalam sel," kata Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih, AKP Gozali Luhulima, saat ditemui wartawan di Mapolsek Cempaka Putih, Jl Letjend Suprapto, Jakarta, Selasa (13/3/2012).
Kedua tersangka tersebut atas nama Bobi dan Akuang. Mereka merupakan tahanan Polres Jakbar, yang sudah divonis 5 tahun penjara karena terkena kasus narkoba.
"Mereka berdua sudah jalani masa tahanan sekitar 3 tahunan," terangnya.
Kejadian bermula ketika kedua tersangka tersebut sedang menggunakan narkoba di dalam ruang tahanannya. Sipir yang curiga pun mengecek sel mereka. Kedua orang ini pun langsung diciduk oleh sipir dan diserahkan ke Polsek Cempaka Putih.
"Mereka ditangkap oleh dua sipir penjara, yaitu Wisnu dan Hamtari, setelah ditangkap kita geledah ruangannya dan temukan sabu 0,9 gram," papar Gozali.
Gozali menambahkan, kedua tahanan tersebut akan dijerat hukuman yang berbeda, sehingga masa tahanannya akan ditambahkan.
"Mereka terancam pasal 112 KUHP tentang narkoba, setelah menjalani masa tahanan di kasus sebelumnya," imbuhnya.

Sumber : DETIK

Tidak ada komentar: